• six month anniversary with desiree




    hmmm mau nulis tentang 6 bulan jadian sama si pacar,nanti sih tanggal 10 bulan april 2011,awalnya sih gw enggak nyangka tuh cw bakal gw pacarin,gw kenal dia dari tetangga gw ghita a.k.a jatem,jawir,piscok.pertama ketemu gw ngeliatnya biasa aja layaknya wanita biasa dan anehnya lagi baru kenal udah nyuruh nyuruh nyariin lagi dangdut..gila “SYOK” abis gw,kenapa dangdut gitu,kan masih banyak genre yg lain,metal kek,pop,rock atau apa kek gitu hahahha

    tapi ya udahlah ya ternyata buat tugas toh,oke di bantu..cari cari cari dapet deh lagu dangdutnya.udah ya kelar tugasnya.

    lagi asik asik online sambil ngeroko,dateng lagi tuh cw ngedeketin dan sok asik gitu "eh ADD FB GW DONG" ya iya kalii.... -____-

    pengen banget jadi temen gw di fb kayanya tuh cw,ya udah lah kesian dengan tampang cool gw add deh tuh fb nya,mungkin sampe rumah teriak teriak kali ya dia gara gara gw add fb nya ya kali ajaaaa gitu,atau enggak dia cerita ke temen temennnya kalo gw udah add fb dia,ah cool aja gw sih.udah itu pertemuan pertama kesannya kocak aja di awali dengan lagu dangdut dan ujung ujungnya minta add fb,hadehhh...

    sekian hari berlalu entah berapa lama tuh,lama deh pokonya enggak berhubungan sama sekali,eh pas gw update status dia komen apa gitu dan ujung ujungnya main plesetan kata BASI...tapi kocak sih dan gak ada yg menang(GAK MAU BANGET NGAKU KALAH!!).abis main plesetan kata gw buka deh tuh anak fb nya,gw liat liatin satu satu yg sekiranya jenik lah fotonya,entah setan apa atau jin apa terbesit di hati dan otak gw bilang "NIH CW MANIS JUGA" hahahahha akhirnya gw add deh YM nya :D

    udah ngeadd doang gak pernah yman,sekalinya yman cuma nanya pin bb doang oh my goshh ada kata bb :'(

    di add deh tuh pinnya tuh cw,sekali lagi enggak pernah bbman.lama kelamaan akhirnya gw sapa juga nanya tetangga gw si ghita a.k.a jatem,soalnya rere satu kampus dan satu kelas sama ghita.

    kalo gak salah chatnya..

    gw : re,ghita mana?

    rere : enggak tau ganteng

    gw : gw mau potong rambut nih,mau nanya tentang gaya rambut apa gitu yg di sebutin ama ghita,lupa gw.

    rere : beneran enggak tau ganteng.

    udah itu doang chatnya kayanya.

    besok besok dia nyapa gw,kalo gak salah kata katanya "eh ganteng udah potong rambut?"

    itu lah awal bbman dan setelah itu gw sampe jatuh cinta ama itu cw.

    gak tau bisa nyangkut gitu gw ama dia,padahal statusnya dulu gw masih punya pacar..hahahahahhaha nakal :p

    setelah putus dari pacar gw,akhirnya setelah beberapa bulan gw jadian ama ini cw yg bernama DESIREE DOANG pada tanggal 10-10-2010.

    cihuy....punya pacar baru hahahahha.

    TKP nembaknya di burger grill kalimalang lampiri.

    agak sedikit nervous sih,hadeh..nervous bener gak ya tulisannya :D

    dikit aja sih gak banyak,nembaknya cuma pake mawar merah aja.

    sumpah demi apapun baru kali ini coy ngasih mawar merah ke cw,hahahaha..

    tentang si pacar yang enggak gw sangka pacar satu satunya yg buat gw jatuh cinta bener bener jatuh cinta banget :p

    namanya desiree,dia itu pinter di bilang pinter kuliahnya di ui kali ya :D(beneran pinter kok),baik bangettttttttttttttt,ambekan bangettttttttttt,manja,manis bangetttttttt,seksi,rajin shalat (emang kewajiban sih ya),kaya anak kecil,yang enggak gw suka ambekannya,kalo udah ngambek males banget dah gw :D

    hmmm satu satunya cw yg bisa ngebuat gw berhenti ngeroko,ngerawat diri,nabung,motifasi buat ke depan deh pokonya.

    dari cerita cerita di atas belum semua,abis kalo di jabarin capek juga ngetiknya.ya intinya alhamdulillah udah 6 bulanan,semoga langgeng ya syg,di rubah "dikittttttttttttttttttttt" sifatnya ya.

    love you baby :*

0 komentar:

Posting Komentar