• Teleconference Lewat Internet, Dan hack WIFI


    Teleconference Lewat Internet, Dan hack WIFI


    Dengan kemajuan IT kita semakin dimanjakan, bagaimana tidak pekerjaan yang tadinya sulit dilakukan menjadi mudah. Kita dapat berbagi kepada teman atau relasi tentang apa saja. Kita dapat mengajarkan sesuatu kepada teman atau melihat wajah sang kekasih yang berada jauh dari kita dan banyak lagi. Dengan internet seakan batas negara seolah tidak berlaku.

    Teleconference dengan Software TEAMVIEWER

    Dengan softawre ini kita dapat melakukan teleconference berbagi file atau berbagi pengalaman tentang apa saja sambil ngobrol. Melihat wajah dengan webcame atau melakukan presentasi kepada teman yang berjauhan tempat.

    Dengan software ini kita dapat membuat group chating yaitu dengan memberi tahukan nomor ID kita kepada teman yang ingin bergabung. Seperti pada Black Bery Messanger atau sering kita sebut BBM namun memakai Laptop / PC tentu akan lebih menarik dari pada BBM. Karena layarnya lebar jadi lebih leluasa .

    Untuk ngobrol melalui BB kita memberi tahukan nomor PING pada teman, sedangkan memakai TeamViewer kita memberitahukan nomor ID yang telah kita buat sebelumnya. Setelah semua indentitas tadi kita penuhi, maka TeamViewer akan menscanning IP secara otomatis. Jika sudah selesai scanning kita pun akan terhubung dan dapat berinteraksi.

    HoSpot atau WIFI.
    Seperti kita ketahui, HotSPOT atau tempat akses internet Wireless dengan standard 802.11b/g sudah bukan barang asing lagi ditelinga kita, dan bila kita berpergian di tempat publik seperti Mall, Cafe, hotel dan kantor, dengan mudahnya kita menemukan fasilitas tersebut..

    Namun sangat disayangkan tidak semua penyedia layanan menawarkan fasilitas Internet Wireless dengan gratis, atau kalaupun gratis, sangatlah terbatas. Salah satu proteksi yang digunakan penyedia layanan wireless adalah dengan membatasi akses internet berdasarkan MAC Address. Apa itu MAC Adress ?

    In computer networking a Media Access Control address (MAC address) or Ethernet Hardware Address (EHA) or hardware address or adapter address is a quasi-unique identifier attached to most network adapters (NICs)..

    Oke jadi kesimpulannya MAC Address adalah nomer unik yang membedakan setiap perangkat jaringan yang terpasang dikomputer kita.

    Contoh kasus misalnya ada HotSPOT di salah satu Food Court. Pada HotSPOT FoodCourt sang penyedia layanan Internet Wireless, membatasi penggunaan Internet gratis hanya selama 3 Jam, setelah itu kalian tidak dapat mengakses internet lagi, dan jika ingin mengakses baru besok kalian diperbolehkan. Jenis proteksi yang digunakan adalah MAC Address Filtering. Dong ra ?

    Bagaimana menjebol Proteksi dengan MAC Address ?
    Ada sebuah tools yang sangat bermanfaat untuk kita penggemar gratisan.Tools itu bernama K-MAC.

    Dengan tools ini kalian dapat mengubah MAC-Address secara instant artinya kalian dapat menjebol Proteksi MAC Address !. Jadi Setiap jatah akses internet kalian habis dalam waktu 3 jam, yang kalian perlu lakukan hanyalah mengubah MAC Address, lalu lakukan koneksi kembali. Doong raaa ?

    Cara lain dengan Software :

    - Angry IP Scanner
    - Technitium MAC Address

    Cari lokasi penyedia layanan hotspot, tentunya di daerah yang terjangkau jaringan hotspot tersebut..

    Hidupkan laptop, hidupkan wireless network lihat di sistem tray icon wireless network, kemudian klik kanan dan pilih view avalible wireless network, setelah itu connect ke wireless hotspot tujuan. Setelah connect, klik kanan sistem tray dan pilih status => tab detail=> kelihatan ip yang diberikan kepada kita. Catat ip tersebut.

    • Buka Program AngryIP Scanner dan isikan ip range yang akan kita scan (pakai data ip kita tadi) pada bagian atas. Misalnya : IP yang kita dapat 135.125.1.13 kemudian masukkan pada kolom range pertama ip kita sesuai dengan ip yang tadi namun ganti angka di bagian akhir dengan 1 menjadi 135.125.1.1 dan pada kolom kedua tuliskan sama namun angka satu diakhir itu ganti dengan 255 menjadi 135.125.1.255. hasilnya 135.125.1.1 to 135.125.1.255 kemudian klik start.

    • Setelah melakukan scanning maka kita akan mendapatkan data ip yang hidup yang terkoneksi dengan hotspot tersebut. setelah scanning selesai maka lihat ip yang hidup (live host) warna biru klik kanan pada ip yang hidup Klik kanan pada ip yang warna biru tadi klik kanan => show => mac address dan akan ada kode mac addres (terkadang ada mac addressnya tidak tampil, pilih saja ip yang lainnya). Catat mac address yang kita dapatkan.

    • Buka Program Technitium MAC Address v5 release 3 yang telah kita persiapkan. Disana ada field mac address. nah sekarang tinggal ganti mac address tersebut dengan yang kita dapatkan tadi dan tekan change mac id.

    • Tunggu karena mac kita akan diganti dan koneksi sementara terputus dan konek lagi otomatis sendiri.

    • Masuk Web Browser Firefox atau apa saja boleh. Nikmati Internet Gratis..Uenaak to ? hmmm....

    Software untuk menjaili teman (4joke only jangan diterapkan kalau nggak kepaksa):

    Mengambil Jatah bandwidth dengan Netcut.
    Memblokir Netcut yg nyuri bandwidth kita.
    Wifi password finder. Untuk mencari password Wifi.

    Kita lihat si Tony lagi manyun asik didepan lepi atau kompinya, sampai ada orang lewat atau teman yang menyapapun nggak digubris. Ada apa sih kok asik banget, begitu pikir kita. Hmmm... ternyata tony lagi chat ma do'inya bikin janji palsu ato ngobral rayuan hehehe....Ok, mari kita jaili si Tony tadi dengan NetCut...

    Kecepatan shared connection pada dasarnya ditentukan banyaknya user yang terkoneksi, topologi yang digunakan, settingan protokol dan masih banyak lagi.. Jika menggunakan settingan murni, kecepatan akses akan dibagi berdasarkan banyaknya user yang menggunakannya.. contohnya : Bila kecepatan koneksi = 600 Kbps , dan ada 6 user yang menggunakannya, maka kecepatan masing-masing menjadi 100 Kbps, kecuali diberi limit connection pada user lain.. Jadi semakin banyak user terkoneksi, semakin kecil pula aksesnya.

    Perhatikan jendela NetCut berikut ini.


    Pada jendela tampak tabel yang berisi daftar IP yang sedang aktif, Jika ingin memotong, pilih Ip mana, lalu tekan tombol cut off. Maka jatah bandwidth dari Ip tadi akan beralih kepada Ip kita.. dan Ip yang dicut tidak akan dapat terkoneksi ke server sebelum kita me-resumenya atau sebelum dia mengganti Ipnya

    Hehehe jahat ya hmmm....
    Bagi yang berminat bisa Dwonload bundel softwarenya disini

    1. k-mac
    2. angry ip scanner
    3. Technitium Mac
    4. NetCut
    5. WinCap.
    6. Anti NetCut.
    7. Wireles Key Finder.
    8. Wifi KeyViewer.

    Silahkan kalian klik disini.. untuk mendapatkannya.
    Besarnya file 8.85 MB.
    psswrd : joss bangetWIFI




    9. TeamViewer
    10. NetMeter Pro. (membaca kecepatan Donlod/Uplod dan mengetahui quota yang telah kita pakai)


    Silahkan kalian Klik disini untuk mendapatkannya. Besarnya File 6.690 MB
    Pssword : joss bangetNETmeter

0 komentar:

Posting Komentar